Welcome to My Blog Enjoy it!!

Sabtu, 19 November 2011

Crack Soundbank GuitarPro 6

Setelah ada beberapa kendala yang menghadang, akhirnya saya bisa juga share aplikasi yang sudah ditunggu-tunggu, yakni Guitar Pro 6.0 Full Crack With SoundBank. Pasti sobat blogger udah pada tau kan fungsi dari Guitar Pro 6.0 ini?? Kalau belum, silahkan baca artikel saya tentang Guitar Pro 5.2 Full. Buat sobat blogger yang sudah request aplikasi Guitar Pro 6.0 full with soundbank ini sejak lama, langsung aja di cek,,
Guitar Pro 6.0 ini merupakan versi terbaru dari guitar pro. Di versi yang ke 6 ini, banyak sekali hal baru yang dapat kita temui seperti tampilan nya yang lebih fresh, fitur, dan sampai proses aktivasi nya yang lumayan sulit, berbeda sekali dengan Guitar Pro 5.2 yang hanya perlu copy-paste serial aja.

Di atas saya sudah menyinggung masalah aktivasi guitar pro 6 yang lumayan sulit, berikut saya jelaskan step by step aktivasi Guitar Pro 6 yang sudah saya olah lebih dalam lagi agar mudah dicerna oleh sobat blogger. Hehehe

Cara Aktivasi Guitar Pro 6.0 :

    1. Download dahulu software guitar pro nya.
    2. Ekstrak dan lakukan instalasi seperti biasa.
    3. Close Guitar Pro, jangan di launch sehabis instalasi.
    4. Masuk ke “C:/Windows/System32/drivers/etc/”, buka file host menggunakan notepad, lalu tambahkan “127.0.0.1 activation.guitar-pro.com”. Klik save
    5. Copy paste file “Guitarpro.dat” yang sudah disediakan dalam paket download, ke :
Untuk Windows XP :
      C:\Documents and Settings\%Profile%\Application Data\Guitar Pro 6\
Untuk Vista dan 7 :
      C:\Users\%Profile%\AppData\Roaming\Guitar Pro 6\
(kalau tidak ada folder Guitar Pro 6 nya, buat baru aja)
    1. Klik 2x reg.reg untuk add reg.reg ke registry.
    2. Copy/paste file “guitarpro.exe” dan “guitarpro6-patch-Fixed.exe” yang ada di dalam folder crack ke folder tempat anda menginstal Guitar Pro 6.
      Misal : C:\Program files\Guitar pro 6\
    3. Jalankan file “guitarpro6-patch-Fixed.exe”, klik patch.

  1. Sekarang coba anda jalankan Guitar Pro 6 nya.
Taraaaaaa… Bagaimana?? Sekarang silahkan anda instal RSE 2 nya. Okeiiii
Video Tutorial aktivasi Guitar pro v6 :
NB :Maksud dari kata “profile” di C:\Documents and Settings\%Profile%\Application Data\Guitar Pro 6\ merupakan nama account yang anda gunakan di windows.
UPDATE (19082010) : Buat sobat blogger yang gagal. Maafl, karena langkah di atas ada yang lupa saya cantumkan. Silahkan di cek kembali,, mohon maaf atas ketidaknyamanan nya ini.
The RSE: realistic audio playback
The RSE (Realistic Sound Engine) technology includes the realistic studio recordings of instruments, as well as some effect modelisations that are the result of years of research.
You’ll get access to over a hundred soundbanks, and over fifty effects pedals and amps. We provide many presets for all styles, and you can also configure your own effect chains. You can apply a mastering to the final result, with a compressor-limiter, a reverb, and a 10-track equalizer. You can also listen to your scores in MIDI sound.
In Guitar Pro 6 the RSE2 offers over a hundred soundbanks, new integrated presets, and the possibility to entirely configure the sound of each track.
Selamat Mencoba
INFO : Buat yang order guitar pro 6 plus soundbank ini, silahkan klik disini. Guitar Pro 6 ini sudah saya uji coba. 100% tested n worked..!!!
UPDATE (15022011) : Buat yang belum berhasil menggunakan cara di atas, sekarang sudah ada keygen Guitar Pro 6 nya, lebih simple cara yang digunakan. Download Keygen Guitar Pro 6
Password RAR : www.remo-xp.com
Download Guitar Pro 6.0 :
Download Guitar Pro 6.0 Full With Crack Activator
Download RSE 2 (SoundBank) :
Part 1 | Part 2 | Part 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar